Kesuksesan itu merupakan rangkaian

Desember 1, 2009

Semua orang menginginkan kesuksesan, setiap saat orang-orang selalu berpikir bagaimana caranya meraih kesuksesan, setiap itu pula orang orang berpikir kesuksesan adalah sesuatu yang sulit dan hanya diperoleh dengan kerja keras.  Memang benar adanya, tak mungkin anda sukses meraih sesuatu, mendapatkan apa yang anda harapkan kalau hanya dengan menunggu keberuntungan saja, mungkin ada sebagian kecil saja atau pengecualian dari sekian banyak orang yang bisa meraih kesuksesannya lewat sebuah keberuntungan.

Keberhasilan adalah sesuatu yang diperoleh secara berantai dari berbagai macam langkah dan proses untuk menuju kearahnya. Tekad, kemauan modal dan ilmu yang dimiliki akan menjadi bahan dasar didalam mengarungi dan menuju langkah sukses tersebut. Ada kesempatan yang diciptakan, ada modal untuk memulainya, menguasai ilmu untuk mengarunginya serta kesabaran dan kekuatan dan terakhir adalah doa dan harapan.  Jika semua langkah telah dialalui tetapi kita masih belum sukses juga cobalah lagi dan lagi dan kalau sudah letih dan punya keyakinan untuk tidak berhasil lagi barulah kita berucap “ini sudah suratan” harus diterima dengan penuh syukur dan sabar. Kegagalan bukan akhir segalanya, kalau kita gagal coba dan coba terus sampai suatu tujuan bisa kita raih . Dengan kegagalan pada awalnya akan membuat keberhasilan akan terasa berharga dan berkesan.

Akhirnya kita teringat akan pepatah “jangan kau tunggu bintang jatuh dari langit” , jadi untuk mencapai suatu cita-cita lakukan proses menuju kesana dengan benar dan tahapan yang sesuai gabungkan rangkaian tersebut dan Insa Allah apa yang kita inginkan akan terlaksana.  ….Amin!.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: